GUITAR EFFECT SOFTWARE

Sebelumnya Silakan Simak Video Guitar Effect Ini 
by : Om tatox





Software Effect Guitar untuk Komputer/laptop

Perkenalkan !!!
nama panggilan saya Okky
Nama asli        : Ketut Era Supriadi
Asal                 : Singaraja,bali
No Hp             :  081 936 444 981
Software Guitar Effect






http://anjarherosasmiko.files.wordpress.com/2010/01/spul-gitar.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_kupuYInxy6I/TBnx9CXC96I/AAAAAAAAAAM/ULz1-NNd2Jo/s1600/electric-guitar-strings.jpg

Baca dan cermati !!
Anda Seorang Gitaris ??
Apakah anda bingung punya sebuah gitar listrik atau gitar akustik
(yang penting pake spul) tetapi tidak punya effect gitar pedal, 
hanya karena harganya yang cukup mahal dan membutuhkan Amplifier yang bagus untuk mendapatkan hasil suara yang maksimal.

Saya Punya solusi buat teman - teman semua .
Yang Penting anda Punya Laptop atau Komputer (PC) 
Cukup amplifier kecil atau aktif speaker

    Ceritanya begini,,
    Saya punya sebuah software Guitar effect Premium yang hasil distorsinya Sangat bagus.
    Mantap deh Suaranya .......
    Cocok buat Semua aliran Musik keras(seperti HardCore,Punk,Metal,Rock,Reggae,Pop Semua deh pokoknya).
    ga usah beli effect yang mahal-mahal. Cukup pake software ini. Output suaranya hampir sama dengan effect gitar Pedal pada Umumnya,malah kelebihannya.
    Software ini mempunyai banyak fitur-fitur dan effectnya bisa anda setting dan menhasilkan bermacam-macam output Effect suara layaknya Effect asli

    Dimana Saya Dapet Software ini :
    Saya dapet software ini dengan membeli di internet,
    harganya lumayan mahal $99 sekitar Rp 900.000,- kalo dalam Rupiah.
    sebenarnya sih belinya ga sendiri, ngumpulin duit sama temen-temen saya dari hasil sewa studio music kakak saya !ehhee ...Akhirnya beli deh tuh Software ,Pake Paypal temen lagi.

    Ini Dia Software nya !!!


    Jenis-jenis Effect :
    *Distortion
    *Chorus
    *Flanger
    *Phaser
    *Reverb
    *Delay
    *Noise Gate
    *Equalizer
    *Compression
    *Modulator




    Berikut tampilan softwarenya

    Karena Software Ini kami Belinya Sangat mahal,, 
    Kami memutuskan Untuk Menjual(obral) kembali Software Guitar Effect ini.

    Ayo buat kalian yang berminat. .!!! Murah banget kok.

    Cukup Rp 80.000  aja deh ! buat 10 orang pertama
    nb : harga mungkin akan saya naikkan jika sudah mencapai lebih dari 10 pembeli

    Update !!
    Berhubung jumblah pembeli sudah mencapai 43 orang. 
    Jadi harga saya naikkan menjadi Rp 100.000,- 

    Jadi Harga Software Guitar Effect saat ini adalah Rp 100.000,-
    nb : Harga mungkin akan kami naikkan jika pembelian sudah mencapai 50 orang. jadi buruan sebelum harga saya naikkan.


    Setelah mencoba , Rasakan Distorsi dan efek - efek lainya .
    *** TERASA SEORANG  ROCK STAR ***

    ********** HIDUP ADALAH EKSPRESI ***********
    ***** TAPI EKSPRESI TANPA AMBISI SUNGGUH BASI ******

    *** JADI TUNGGU APALAGI !!!

    Saya ga mau terburu - buru  !
    •  Mau Lihat Video Guitar Effect Software by Om tatox Disini
    • Bagaimana cara memasang Guitar Effect software di PC/Laptop Disini

    Untuk spesifikasi komputer atau Laptop Lihat Dibawah ini :
    • 2Ghz Intel Pentium 3 compatible CPU
    • 512 Mb RAM
    • 20 Mb disk space
    • win Xp / Vista / 7 
    *jika kamu masih bingung atau ada yang tidak dimengerti, bisa  menghubungi saya langsung lewat biodata saya di atas